Nami Island Korea Selatan, Tempat Wisata Nan Indah

Nami Island Korea Selatan, Tempat Wisata Nan Indah - Jika kamu termasuk salah satu pecinta Drama Korea, kamu pasti pernah mendengar nama dari Nami Island. Ya, pulau ini mulai terkenal sejak suksesnya sebuah tayangan Drama Korea yang berjudul Winter Sonata dan kini tempat ini menjadi salah satu objek wisata favorit di Korea Selatan.
Pepohonan di Nami Island

Nami Island benar-benar tempat yang sangat indah, dimana orang dapat menikmati pemandangan alam yang sangat apik. Konon tempat ini terlihat indah di segala musim. Terdapat banyak pohon tinggi yang mengapit yang seakan membentuk sebuah jalan. Biasanya para wisatawan yang datang (terutama yang berwisata dengan berkelompok) hanya datang dan mengikuti jalan utama untuk menuju ke tengah pulau untuk melihat patung winter sonata yang ada di sana. Padahal masih banyak pemandangan menarik di seputaran pulau ini.
Nami Island

Selain menyajikan pemandangan alam yang apik, pulau ini juga sering dijadikan tempat untuk berbagai festival budaya dan seni.
Nami Island

Sejarah Nami Island


Pulau ini dibeli oleh seseorang bernama (Mr.) Minn Byeong-do (1916 - 2006) pada tahun 1965. Saat itu ia baru saja mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Gubernur Bank of Korea dan ingin menghabiskan sisa hidupnya di alam. Kecintaannya terhadap alam telah membuat tanah kosong yang tadinya hanya berisi beberapa tumbuhan dan pohon-pohon biasa menjadi sebuah tempat yang indah seperti yang bisa disaksikan sekarang.

Setahun setelah Minn Byeongdo membeli pulau itu (sekitar tahun 1966), ia mulai mendirikan Gyeongchun Tourism Development Inc dan berubah nama menjadi Namisum Inc pada tahun 2000. Setahun kemudian (tahun 2001) Namisum Inc mulai berinvestasi dalam hal yang berbau lingkungan dan seni serta acara budaya. Pulau ini telah digunakan sebagai lokasi dalam pembuatan beberapa film, diantaranya adalah "Winterreise" dan Riverside Song Festival. Karena suksesnya drama Korea, jumlah wisatawan di tempat ini mulai meningkat terutama wisatawan dari wilayah Asia dan membuatnya menjadi salah satu tempat wisata budaya sejak tahun 2001.

Pada tanggal 1 Maret 2006, Namisum menyatakan kemerdekaan sebagai Republik Naminara. Mereka memiliki bendera Nasional nya sendiri, lagu kebangsaan, mata uang, paspor, sertifikasi kewarganegaraan dan bahkan memiliki perangko nya sendiri.
Nami Island

Nah bagaimana pemirsa, tertarik untuk datang ke Nami Island? Jangan lupa ajak mimin yaa :D
Referensi artikel dan sumber gambar : Wikipedia, Kidsfuninseoul, Jimmy's View

0 Response to "Nami Island Korea Selatan, Tempat Wisata Nan Indah"

Posting Komentar